Minggu, 05 Mei 2013

About Amylinear Easecox




Korset ini untuk menguruskan badan dan membentukan badan agar menjadi lebih langsing,tanpa diet, obat2an, work out in Gym.


Korsetnya made in japan,dalamnya mengandung batu turmaline yg hanya di patenin
untuk korset amylinear ini.Turmaline ini Gunanya untuk mendetox n melancarkan peredaran
darah. Jadi dia ada infrared alami



 















Ini korset bener2 uda byk yg terbukti
jadi hasil n kasiatnya bener2 ada.
Yg penting harus ada semangat n niat mao pake n kurus.

Ada tambahan lg hehe, kalo soal bisa langsing pasti bisa, soalnya uda banyak yg terbukti pake korset kita ukurannya berubah sama bentuknya pasti keliatan jadi lebi langsing. Asal kita rutin pakenya min 8jam/ hari.
Ini pakenya gak susah koq, enak d pake kayak kita pake baju daleman aja, lagian korsetnya jg bukan yg sesak n panas soalnya bahannya dari 100% cotton jadi adem n tipis. Tapi karena dia mengandung batu turmaline ( ini semi batu mulia ) yg dpt men detox melangsingkan bdn, melancarkan peredaran darah. Dia ada. Infra red alami, yg cuman di patenkan oleh amylinear ini di jepang. Jadi cuman korset kita aja yg mengandung batu turmaline ini.
Jadi kalo korset bra nya, gampang di pake jg buat yg kasi asi, menjaga biar payudara gak turun, mengikis lemak di belakang punggung. Menaikan cup, korset branya agak panjang jadi kalo sama korset celananya nyambung sih. Kalo korset celana gunanya untuk menaikan bokong, mengecilkan perut, membentuk paha jadi lemak2 yg yg lari2 di alokasikan ke tempat yg seharusnya. Badan kita bener2 di bentuk biar sexy.
Kalo gridle/ pinggangnya. Gunanya untuk menaikan payudara, menopang tulang belakang krn kita ada 7 aloy untuk menyangga tulang, membentuk pinggang, kalo yg pake korset pinggang pasti keliatan bentuknya deh.
Trus press perut biar lebih kecil. Bgs buat org yg sakit pinggang n yg punya masalah sama tulangnya.(Schorosis)
Jadi dari ke tiga korsetnya ada fungsi masing2. Lebi keliatan hasil nya kalo kita pake 1 set, bentuknya bener2 bagus. Bukan hanya buat kurusin tapi buat langsingin
Aku da bener2 ngerasain kasiat dari korsetnya dari wkt abis lahirin anak pertama n anak ke 2, lahirin anak ke 2, blm 2 bulan uda langsing lg, padahal tiap hamil naiknya gila2 an sampe 20kg hehe. Ni jg abis lahirin anak ke 3 uda pake perawatan n korset nya uda susut bnyk, n bentuk nya da keliatan bgt.Korsetnya bener2 worth it n terbukti ok bgt deh.
Gak akan nyesel .

dapat di pakai setelah melahirkan..sampe seterusnya untuk menjaga badan kita agar tetap langsing, di jamin cepat kurus n sehat


Info Productnya: Korset Amylinear dari Easecox + Slimming gel.




Bra:
1. Mencegah kangker payudara karena bahan tidak menggunakan busa dan kawat
2.Membantu punggung agar selalu tegak
3. Membesarkan payudara 1-2 cup
4. Mengembalikan posisi payudara menjadi golden triangle ( normal 17-18 cm) ini penting banget apa lagi buat gw yang kasi asi ke baby gw.. bener2 use full banget biar payudara gw ngak turun neh.


sangat nyaman dipakai. Bahan yang digunakan mempunyai keistimewaan berpori pori sehingga menjaga kelembaban kulit dan payudara. Tehnik penekanan pada daerah daerah tertentu digunakan melalui pemotongan dan penjahitan khusus, sehingga memungkinkan memindahkan lemak di daerah payudara ketempat semestinya. Sehingga dapat membentuk payudara menjadi lebih indah.



Celana/ korset





1. Mengecilkan perut, pinggang, paha
2. menaikan bokong sehingga bentuknya menjadi lebih indah dan bagus

mempunyai keistimewaan melalui perancangan pola, penjahitan dan pemotongan celana dengan memberi penekanan kuat di daerah perut dan paha dengan menggunakan bahan Tourmalin. Penekanan juga memungkinkan memindahkan lemak di perut dan paha disalurkan ke daerah bokong. Hal ini dapat membuat bokong menjadi lebih indah.

Celana didesain dengan menggunakan tekanan khusus sesuai yang diinginkan pemakai, yakni dengan tekanan kuat, sedang dan lemah.
Efek Bagi Kesehatan Tubuh :

Membantu meringankan rasa sakit akibat menstruasi, sakit dan kembung pada perut, kandungan dingin, kandungan turun yang disebabkan oleh banyaknya jumlah kelahiran, melancarkan susah buang air besar (konstipasi), gerakan saluran pencernaan yang tidak normal.

Gridle (pinggang tengah)


1. Mengecilkan pinggang (3- 6cm)
2. Membantu tulang belakang : baik untuk orang yang duduk kelamaan / orang tua dikarenakan gravitasi bumi.
3. bagi orang yang mengalami tulang miring ( schorosis )dapat di perbaiki.



dirancang dengan pola dan jahitan khusus yang memberi penekanan pada7  daerah tertentu disekitar pinggang. Tehnik penekanan di 7 tempat support kemben memberikan keistimewaan mengurangi besar lingkar pinggang 3-6 cm secara instant.


Menyebarkan penumpukan lemak, membuat rasa kenyang bertahan lebih lama sehingga dapat digukanan untuk membantu kontrol diet. Memperbaiki posisi kelengkungan tulang belakang (spinal), tinggi-rendah posisi bahu (shoulder) yang tidak sejajar.


Meryl Arm Shaper 



Meryl arm shaper adalah produk yang di desain dengan cermat oleh Easecox Group.
Produk ini dapat membuat lengan setiap wanita menjadi sangat menawan.
Sangat ringan, memiliki sirkulasi udara yang baik, mudah kering, elastis, mudah di pakai dan dilepas.
mitra yang baik yang membuat anda menjadi lebih cantik dan nyaman setiap hari
kegunaan 

Memperindah dan Mengencangkan lengan ( 420 denier)
Mencegah penumpukan lemak di punggung
Melindungi kulit dari sinar UV( Meryl micro fiber structure
Pembentukan tubuh lebi sempurna

Flexible :Bahan structure serat yang lentur
Nyaman: Sirkulasi udara (tidak panas) ,ringan, halus dan cepat kering
Menyeimbangkan tingkat kelembaban


korset ini selain bahannya 100% dari katun sehingga tidak panas sewaktu di pakai, product ini mengandung batu turmaline yang dapat melancarkan peredaran darah, oksigen,pencernaan, meningkatkan metabolism. kalo buat gw ini product bener2 bisa melancarkan peredaran darah apa lagi melancarkan Asi soalnya dulu sebelom gw pake product ini asi gw tu dikit banget. trus semenjak gw pake productnya asi gw bener2 melimpah sampe gw store di freezer.
Korset ini 
n sangkin lancarnya jadi apa yang kita makan tu larinya ke asi bukan nimbun ke lemak. apa lagi tu gw makannya uda kayak kuli tiap 2 jam sekali laper.. jadi bener2 use full banget ni pake korset. uda Asi lancar, buang air besar juga lancar, kalo dulu yah gw tu konstipasi 2 hari sekali - 3 hari sekali baru BAB kalo sekarang ni tiap hari tokcer hehe..

Kelebihan pada korset ini adalah dapat mendetox racun yang ada di dalam tubuh kita.
Slimming gel / Ease slim series made in France : Membantu membakar lemak dalam tubuh, membentuk tubuh, dan mengencangkan tubuh agar tidak turun.

Slimming gel :product dari Paris di jamin ok banget untuk burn fats & mengencangkan badan dan uda terbukti kasiatnya. n gw bener2 happy banget ini product ada pada saat gw bener2 butuh banget.. hehe Thanks God banget deh
slimming gel hanya di pakai sesudah kita mandi, usap2 pada perut, pinggang, lengan , paha, punggung.


dia ada 3 macam

1.Cyro Active slimming Cream ( Green) gunanya buat bakar lemak di Paha dan Lengan kita efeknya dinggin.

2.Thermo- Active Slimming Cream ( Red ) gunanya buat bakar lemak seputar perut, pinggul, punggung kita, efeknya hangat

3.Purifying Cream ( White) gunanya buat ngedetox cairan , racun yang ada di tubuh kita
gunanya neh kalo badan kita uda bener2 kecil n langsing kita bisa mengencangkan dengan menggunakan cream ini



Korsetnya ada ukurannya. bisa di cobain dulu sampe pas sama body kita..pertama badan kita di ukur dulu, trus di cari size yang pas baru di cobain jadi ngak sembarangan pake korset n sembarangan size yang bikin sesak 


My testimonial: 


setelah melahirkan berat badan gw turun 16kg dalam 3 bulan sejak 
-tgl 10 August 2008 = 61kg, 
-tgl 16 Oct 2008 jadi 50kg.
-tgl 20 Oct 2008 =49kg
-tgl 25 Oct 2008 =48kg
-tgl 10 Nov 2008 = 47kg
-tgl 16 Nov 2008 = 46 kg
-tgl 9 Dec 2008 = 45 kg

-tgl 15 Dec 2008 = 44kg 

gw update soal lingkar badan gw waktu 1 bulan setelah gw melahirkan berat badan gw 61kg lingkar badan gw :

Pinggul 99cm
lingkar pantat : 100cm
lingkar paha: 60 cm
lingkar di bawah payudara : 78 cm
pinggang : 75cm


tapi sekarang setelah 5 bulan gw pake korset amylinear berat badan gw 44kg dan lingkar badan gw menjadi:

Pinggul : 78 cm
lingkar pantat : 84cm
lingkar paha: 46 cm
lingkar bawah payudara: 68 cm
lingkar Payudara: 84 cm
pinggang : 60cm

bener2 100% tanpa diet, olah raga. kemarin aku makan banyak banget karena kasi Full Asi buat Shayne sampai 9 bln skarang si uda stop tapi habisin stock aja , sekarang da bisa pake baju size S yang dulu sebelum hamil, n celana size 26- 27, thanks to Amylinear Love u so much

di jamin memuaskan deh, metode korset kita seperti metode Fat transfer yang sekarang sedang ngetrend di pasaran yaitu memindahkan lemak2 yang tidak seharusnya ada ke tempat yang lebih layak contohnya lemak pada punggung dapat di pindahkan dan di jadikan payudara yang montok apa bila memakai korset bra , lemak perut dapat di pindahkan ke bokong menggunakan gridle , dapat memindahkan lemak pada paha kita ke pantat agar lebi montok.dan seimbang.

tanpa mengunakan operasi, liposuction, tanpa efek samping, waktu yang lama, dan yang paling special dalam korset kita adalah pasti akan berhasil apa bila pemakaian yang rutin selama 8 jam / hari, memiliki motivasi untuk memiliki badan yang langsing dan indah,

korset bra kita juga sangat bagus untuk mencegah kanker payudara karena kita tidak memakai busa dan kawat tetapi dapat membentuk payudara kita dan menaikan payudara.

Metode korset kita seperti apa bila kita memakai Gigi kawat apa bila sering di gunakan badan kita akan terbentuk sesuai dengan bentuk sewaktu kita memakai korset, jadi apa bila kita membuka baju , badan kita akan berbentuk seperti sewaktu memakai korset, akan menjadi rapih dan tidak berlemak. berbeda dengan korset lain nya yang ada di pasaran yang sewaktu di pakai bagus tapi apa bila di buka kembali ke bentuk asal nya ( lemak bertumpahan). bener2 memuaskan deh. gak akan nyesel..

aku uda pake korset nya dari anak pertama sampai anak ke 3.
wkt anak ke 2 butuh waktu 1,5 bulan untuk menurunkan 11kg
2,5 bulan untuk turunin 16kg

upperbust: from 90cm become 83 cm lost 7cm
Lower bust from 78cm become 68 cm lost 10 cm
stomach from 85 cm become 66cm lost 19cm
waist from 94cm become 66cm lost 28cm
abdominal from 103cm become 85cm lost 18cm
hipline from 101 become 89cm lost 12cm
thigh from 57cm become 50cm lost 7cm

waktu anak ke 3 ini bener2 cepat banget progress slimmingnya 
butuh 1bulan saja turunin 10kg
skarang uda turun 13kg dalam 2,5bulan

gak usa cape2 diet, masi tetep bisa makan enak, gak usa cape2 buang waktu gym tinggalin anak. 
hanya cuma pake korset, slimming gel kalo mao cepet + aromatherapy massage oil nya aja.

uda bener2 terbukti dari saya lahirin anak pertama - ke tiga ini
foto progress nya dpt di liat dilihat di blog ini


thank u
kalo interested mao liat product nya mao coba bagi yang seputar Jakarta , Medan please contact me at
0816993488 , email me: 

snowy_boogie@hotmail.com


pemakaian bra yang salah dapat menyebabkan kanker payudara, dengan penggunaan Amylinear Bra
kita sudah tidak di takutkan oleh kanker payudara karena Bra Amylinear di design sebagai Bra Anti kanker payudara










Metode pemintalan dalam menjahit , Alergy test - korset terbuat dari 100% kain cotton , cocok untuk orang alergy. di anjurkan untuk pemakaian min 8 jam/hari





1 komentar:

  1. Excellent post!!! I have learnt many things form here. I have also website where you can visit and pass your pleasure time. In everyone’s life, at some time, our inner fire goes out. It is then burst into flame by an encounter with another human being. We should all be thankful for those people who rekindle the inner spirit. To get more information, visit here……………
    diet and be active

    BalasHapus